Monday, August 9, 2010

5 Metallica's Fastest & Most Thrashy Songs (based on my opinion)

Penilaian saya berdasarkan aspek aspek yang tidak terbatas pada riff secara teknis ataupun bagusnya solo yang dimainkan tapi secara overall. Penilaian ini juga agak mengandung unsur yang subjektif. so, no offense... viewers disecration adviced. xp

5. Metal Militia: Kill 'Em All, Megaforce - Elektra Records (1983)

Lagu di track terakhir dan yang paling tercepat di album Kill 'Em All. Lagu ini mendeskripsikan Metallica sebagai Metal Militia yang mengambil alih dunia dengan musik thrash mereka. As the militia, Metallica is trying to get the message out to y'all poser !!




4. Dyers Eve:
.. And Justice For All, Elektra Records (1988)

I can relate to every word. This song speaks my life as a teenage in rebel against parents.
and this is the fastest song in ...And Justice For All album.





3. Fight Fire With Fire:
Ride The Lightning, Megaforce - Elektra Records (1984)

Lagu ini merupakan lagu yang membuat saya terngiang-ngiang dengan lagu Slayer album Reign In Blood . Lirik Fight Fire With Fire ini mengandung tema Armageddon dan Revenge. Titik fokus dari lirik lagu ini adalah perang nuklir yang akan menyebabkan kiamat. Disini ada fill in double pedal setelah part solo Kirk Hammet yang dimainkan Lars Ulrich seperti Dave Lombardo dalam Angel of Death.



2. Battery:
Master Of Puppets, Elektra Records (1986)

Seperti Fight Fire With Fire, lagu ini dimulai dengan tempo yang slow yang menenangkan hati yang dengan tiba tiba disambar oleh thrashing riff dengan beat yang cepat. Lirik Battery membahas mengenai energi kemarahan yang bisa menguasai perilaku seseorang. Seperti yang ditunjukan dari kutipan liriknya: "Smashing through the boundaries / Lunacy has found me / Cannot stop the battery"! sinkronisasi antara isi lirik dan riff yang thrashy dan beat drum yang fast menempatkan lagu ini diposisi kedua di 5 Metallica's Most Thrashy Songs chart!

1. Damage, Inc: Master Of Puppets, Elektra Records (1986)

Ladies and gentlethrasher, this is the fastest shit goin on forever:

Lagu yang mendapatkan 'penghargaan' dari Parents Music Resource Center "explicit lyrics" warning labels di depan cover album Master of Puppets: "The only track you probably won't want to play is "Damage, Inc." due to the multiple use of the infamous "F" word ..." (Six of George Carlin's Seven Dirty Words).
These "two slices of thrash mayhem"(Steve Huey) representing the fastest album of Metallica:

No comments:

Post a Comment