Tuesday, August 10, 2010

Vic Rattlehead said: "[Me]ttallica [G]onn[a] [De]a[th]"


"See no evil, hear no evil, speak no evil"



Hal yang membuat saya kecewa adalah ketika mendengar keluhan dan penyesalan dari single fighter person who greatly responsible for the glory of Thrash Metal movement.
check this shit out:




mengapa oh mengapa Dave ?? hahaha such a crying lil pussy in there! seharusnya dia tak usah menyesal di kick dari Metallica. cuz, if he hadn't been fired he wouldn't have made the great and unique sounding thrash, Megadeth... here are some proof that Dave is the true example of "showing them [Metallica] what your made of":



Peace Sells... But Who's Buying?, Capitol Records (1986)

Susah untuk mendeskripsikan album ini... it really kick your ass so fuckin hard!! Diantara lagu - lagu mutakhirnya 3 lagu terfavorit saya disini adalah wake up dead, the conjuring, dan peace sells.
Nikmatnya riff-riff Dave Mustaine menghadirkan suasana 'jazzy feelings' (??) mungkin ini lah jazzy thrash album.

Disini pertama kali Vic Rattlehead muncul dengan tampilan tough yang full di artwork cover album.

Professional rock critic Steve Huey, mengatakan bahwa album ini sarat dengan unsur kegelapan yang menyeliputi permainan politik dan ungkapan sarkasme terhadap perang dingin dan ancaman perang nuklir.
yang aneh dan kontras adalah wake up dead yang ternyata liriknya membahas ancaman pembunuhan oleh istri yang mencurigai suaminya berselingkuh XD.




Rust In Peace, Capitol Records (1990)

Sekitar tahun ini Metallica greatness mengalami kegagalan setelah Black Album dalam menjaga thrashing spirit mereka dan ketika itu juga mereka menjadi 'softies'. Megadeth however never mellowed out and are still true thrash gods and this is one of the greatest thrash metal album of all time !

Seperti biasa tema lagu disini adalah politik, agama, peperangan, dan tema tambahan tentang konspirasi NASA di lagu Hangar 18. saya berterimakasih atas Holy wars... the punishment due yang membuat saya jatuh cinta pada pendengaran yang pertama terhadap Megadeth this song is the most powerful song in this album! lagu ini menyindir peperangan dan tumpah darah yang dilakukan sesama manusia atas nama agama yang diyakini secara buta seperti yang ditunjukan di salah satu bagian liriknya: Fools like me, who cross the sea and come to foreign lands // Ask the sheep, for their beliefs "do you kill on God's command?"
.
Lagu - lagu yang lainnya yang menjadi favorit saya adalah Take No Prisoners, Five Magics, dan Tornado Of Souls.


So Dave stop bitching around with Lars! you are unique with your revenge! or this masterpiece of work wouldn't be happened!

by the way (about the vid) it almost had my eyes teared when Dave said "i wish Cliff was here"....

===============================================

Dosa - Dosa Dave Mustaine :

1. Lagu - lagu fenomenal dalam album Kill 'Em All (Phantom Lord, Jump In The Fire, Metal Militia) merupakan bantuan tangan dewa, Dave.

2. Influential guitarist figur terhadap permainan gitar James Hetfield (Metallica's frontman) dan Kerry King (Slayer)

3. Semenjak Ia keluar dari Metallica posisi lead guitarist digantikan oleh Kirk Hammet dari Exodus, band yang dibuat bersama Gary Holt dan Paul Ballof. Di Exodus Kirk Hammet digantikan oleh Rick Hunolt dan posisi bass diisi oleh Andrews. Berkat Exodus line up change (yang diawali dari kepergian Dave dari Metallica dan Kirk dari Exodus) inilah the legendary thrash album: Bonded By Blood tercipta. Lalu tambahan dari wikipedia: The bridge for creeping death was originally an Exodus riff that Hammett took with him to Metallica.

No comments:

Post a Comment